Haji Khusus

Haji Khusus Kuota Resmi Kemenag RI

Haji Khusus / Haji Plus / Haji ONH Plus merupakan suatu hal yang memiliki arti yang sama yaitu program ibadah haji resmi dari pemerintah Indonesia dan Saudi dengan masa tunggu yang lebih cepat dari program haji reguler. Masa tunggu program Haji Khusus atau paket haji plus/ onh plus ini sekitar 6-7 tahun.

Haji merupakan Rukun Islam kelima. Wajib bagi umat Islam yang mampu mengadakan perjalanan Baitullah. Kewajiban Haji hanya sekali seumur hidup.

Allah Ta’ala berfirman : Mengerjakan Haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah (bagi) orang yg mampu mengadakan perjalanan ke Baitullah; Siapa ingkar, maka sungguh Allah Maha Kaya dari semesta alam. QS. Al Imran: 97

Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda “Islam dibangun di atas lima perkara: bersaksi bahwa tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah, mendirikan shalat, menunaikan zakat, berhaji ke Baitullah, dan berpuasa Ramadhan.” HR. Bukhari & Muslim.

Haji khusus Travel KITA mengikuti kouta resmi dari Kementrian Agama RI. Selama di Tanah Suci jamaah akan dibimbing dengan ustadz yang berpengalaman, dokter, mutawif dan petugas teknis. Hotel terbaik yang dekat dengan Masjidil Haram & Masjid Nabawi, transportasi selama di Tanah Suci menggunakan bus AC yang nyaman.

Informasi Umum Haji Khusus

  • Komitmen ibadah sesuai Sunnah seperti Tarwiyah dengan Mabit di Mina Tgl 08 Dzulhijjah, Tgl 09 Wukuf di Arafah hingga terbenam Matahari, Malam Tgl 10 Dzulhijjah Mabit hingga Subuh di Muzdalifah, Mabit di Tenda Mina Tgl 11 – 13 Dzulhijjah.
  • Fasilitas Hotel terbaik bintang 5 di Makkah & Madinah, Tenda Maktab VIP di Arafah & Mina
  • Bimbingan oleh Ustadz yang berkompeten keilmuan & komitmen sunnah, Kajian Intensif & Bimbingan Ibadah sejak Manasik Haji, pelaksanaan Haji hingga pasca Haji.

Travel KITA juga menawarkan Haji Furoda/ Haji Mujamalah dengan visa haji resmi, Insya Allah berangkat langsung tahun ini. Info lengkap bisa langsung hubungi marketing kami. SEAT TERBATAS !!!

Hotel di Mekkah adalah Movenpick Hajar *5 dan Hotel di Madinah adalah Movenpick Anwar Al Madinah *5 yang merupakan hotel bintang 5. Jarak hotel hanya beberapa langkah dari pelataran Masjid Nabawi. Di dalam hotel anda dapat menikmati akses WI-FI secara gratis. Makanan dan minuman tersedia di restoran hotel. Jika memerlukan layanan lainnya dapat bertanya ke resepsionis atau housekeeping hotel. 

Maskapai yang digunakan berstandar IATA yaitu Saudia Airlines (Non Transit). Tersedia layanan untuk Kelas Bisnis (Tergantung Permintaan).

Fasilitas tenda VIP di Arafah dan Mina. Kelebihan tenda VIP Plus adalah fasilitas AC, Karpet lembut, Buffet /Makan Prasmanan di dalam tenda (Ekslusif), Sofabed, Toilet di dalam Tenda. Khusus di Mina; jarak tenda ke tempat jumrah sangat dekat, terdapat juga bilik-bilik kamar dari Gypsum untuk jamaah.

Pastikan keberangkatan Haji Khusus anda bersama Travel KITA, bimbingan ibadah Haji Sesuai Sunnah, menggunakan Fasilitas hotel berbintang 5 dan Maktab yang dekat.

Syarat dan ketentuan:

  • Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 12 bulan sebelum jadwal keberangkatan.
  • Nama di paspor minimal 2 (dua) suku kata
  • Pas foto 4×6 berwarna, background putih, fokus wajah 70% sebanyak 10 lembar.
  • Pas foto 3×4 berwarna, background putih, fokus wajah 70% sebanyak 20 lembar.
  • Fotocopy KTP, Fotocopy KK dan Buku Nikah @ 2 lembar
  • Buku Kuning Suntik Meningitis.
  • Uang Muka 4.500 USD
  • Pelunasan diinformasikan mendekati tahun keberangkatan
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengacu pada keputusan Pemerintahan Republik Indonesia dan Arab Saudi
Scroll to Top